MIMPI BASAH / BERSETUBUH (Menurut Primbon)

Kata Tafsir - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.


Berikut ini adalah tafsir / arti / makna mimpi mengenai "BASAH"
Menurut ramalan Kitab primbon

Mimpi basah yang belum sempat dilakukan
Wet dream that has not been performed
Mimpi ini menunjukkan adanya perasaan rindu terhadap kekasih yang berada jauh dari anda atau akan ada peristiwa yang mengakibatkan retaknya hubungan bersama pasangan.
This dream shows the longing for a lover who is far away from you, or there will be events that lead to breakdown of the relationship as a couple.

Mimpi basah dengan selingkuhan atau orang lain
Wet dream with the affair or others
Akan ada orangbaru yang akan datang ke dalam kehidupan anda, bisa jadi berarti sahabat baru atau kenalan baru yang kemudian akan mengutarakan cinta kepada anda.
There will be Peopleon to come into your life, might mean a new friend or a new acquaintance who would then express love to you.

Mimpi basah di tempat umum
Wet dream in a public place
Hubungan anda dengan kekasih akan menjadi perbincangan rekan - rekan anda, sayang sekali, mereka tidak membicarakan hal yang baik tentang anda berdua, melainkan sesuatu yang buruk.
Your relationship with your loved one will be the talk of fellow - your colleagues, unfortunately, they do not talk about the good things about you both, but something bad.


Mimpi basah dengan mantan pacar datang lagi
Wet dream with ex-girlfriend come again
Simbol persiapan anda menuju hubungan baru
A symbol of your preparation towards a new relationship

Mimpi basah dengan bidadari
Wet dream by an angel
Akan mendapatkan anak atau keturunan yang bahagia.
Will get a happy child or descendant.

Mimpi Basah dengan putri atau perempuan terpandang
Wet dreams with daughter or female respected
Akan menderita kerugian.
Would suffer losses.

Mimpi Basah dengan anak kandung sendiri
Wet dreams with their own children
Akan memperoleh kesenangan.
Will derive pleasure.


Mimpi Basah dengan ibu kandung.
Wet dreams with the birth mother.
Akan memperoleh harta / kebahagiaan.
Will acquire the property / happiness.

Mimpi Basah dengan seorang gadis remaja
Wet dreams with a teenage girl
Akan memperoleh rezeki yang besar.
Will acquire a large fortune.

Mimpi basah dengan suami
Wet dream with husband
Suami anda mulai bosan dan ingin merasakan kasih sayang lebih dari anda.
Your husband began to get bored and want to feel more affection than you.

Mimpi basah dengan seorang pelacur
Wet dream with a prostitute
Anda akan mendapatkan seorang istri yang didambakan. Jika saat ini Anda sudah beristri, maka artinya keinginan Anda selama ini akan menjadi kenyataan.
You will get a wife who coveted. If you are currently married, it means that your desire for this to become a reality.


Mimpi basah dengan seorang janda
Wet dream with a widow
Anda akan mendapatkan seorang istri yang masih perawan. Jika saat ini Anda sudah beristri, maka mimpi itu bermakna sebagai keuntungan yang sangat besar atau kekayaan yang berlimpah.
You will get a wife who is still a virgin. If you are currently married, then the dream is meaningful as a huge advantage or abundant wealth.

Mimpi Basah di WC
Wet dreams in WC
Artinya: Anda akan mendapatkan kehinaan dan rasa malu akibat perbuatan Anda sendiri.
Meaning: you will get shame and embarrassment as a result of your own actions.

CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur(gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.

Artikel Terkait